Tips Memilih Pakaian Muslim Bagi Wanita Hamil Agar Tetap Cantik dan Modis

By 8:46 PM , , , , , ,


Tips Memilih Pakaian Muslim Bagi Wanita Hamil Agar TetapCantik dan Modis. Di saat perempuan hamil maka mereka akan mengalami kenaikan berat badan dan membuat tubuh menjadi gemuk. Sebagian wanita hamil akan merasa tidak percaya diri  karena hal ini, badan semakin membengkak dan perut semakin membesar. Banyak juga wanita ya menjadi bingung untuk memilih pakaian wanita hamil agar bisa tetap tampil cantik dan modis. 

Selain itu wanita hamil akan menjadi lebih mudah berkeringat dan buang air kecil, sehingga hal ini akan menjadi masalah jika salah memilih pakaian muslim. Sebenarnya gampang - gampang susah untuk memilih pakaian yang pas  dan cocok bagi wanita hamil. Berikut ini TipsMemilih Pakaian Muslim Bagi Wanita Hamil Agar Tetap Cantik dan Modis :

1. Perhatikan Kenyamanan 

Kenyamanan merupakan salah satu hal yang penting karena itu merupakan faktor kunci bagi ibu hamil. Pastikan memilih bahan yang terbuat dari serat dari alam agar menjadi lebih nyaman. Bahan kaos dan katun menjadi bahan yang di usulkan untuk digunakan. Karena bahan kaos dapat menyerap keringat lebih banyak di bandingkan dengan bahan yang lain.


2. Pakai Pakaian yang Longgar

Pakaian yang longgar akan membuat ibu hamil menjadi lebih mudah untuk bergerak, jika pakaian yang dipakai sempit tentu akan membuat ibu hamil menjadi susah bergerak. Serta dapat menekan perut  ibu hamil yang bisa mempengaruhi tumbuh kembang sang janin bayi. Jadi, sebaiknya gunakan pakaian yang longgar terutama di bagian lingkar perut.


3. Hindari Penggunaan Rok atau Dress yang Terlalu Panjang

Mengapa demikian ? karena rok tau dress yang terlalu panjang akan membuat ibu hamil tersandung. Atau tidak sengaja terpijak maka akan membuat ibu hamil terjatuh. Belum lagi kalau tersangkut di benda - benda sekitar tentu itu juga bisa mebuat ibu hamil menjadi terjatuh. Sebaiknya rok atau dress tidak digunakan selama masa kehamilan.


4. Sesuaikan Penggunaannya

Sekarang ini sudah banyak model baju untuk ibu hamil dan disesuaikan jika pakaian muslim itu santai maka bisa digunakan di rumah. Jika pakaian muslim tersebut lebih formal maka gunakan untuk berpergian ke pesta. Tetapi tetap yang perlu diperhatikan adalah kenyaman dari si pemakai yaitu ibu hamilnya itu sendiri.


5. Jangan Ragu Memilih Warna

Walaupun sedang hamil bukan berarti tidak bisa menggunakan warna yang cerah maupun fresh. Karena ibu hamil tetap bisa menggunakan warna seperti itu dan jangan ragu untuk bereksperimen dengan warna, agar penampilan tetap cantik dan modis.


Pemilihan pakaian yang nyaman pada saat hamil sangatlah penting, oleh karena itu jangan salah memilih pakaian pada saat masa kehamilan Anda. Demikian tadi beberapa Tips Memilih Pakaian Muslim Bagi Wanita Hamil Agar TetapCantik dan Modis, semoga bisa bermanfaat serta menambah wawasan kamu.

You Might Also Like

0 comments