Tips Make Up Natural Ala Artis Korea

By 12:32 AM , , , , ,


Tips Make Up Natural Ala Artis Korea.Beberapa tahun terakhir dunia memang seakan-akan tengah terserang demam Korea sehingga banyak hal dari negeri ginseng tersebut yang menjadi trend terutama di kalangan para anak muda. Tak terkecuali di tanah air, segala sesuatu tentang Korea tampaknya banyak di minati para remaja Indonesia seperti misalnya, karakter fashion, dandanan rambut, hingga cara make up ala Korea.

Ciri khas dari cara bermake up wanita-wanita Korea memang memiliki beberapa kelebihan seperti terlihat minimalis dan menonjolkan kecantikan alami, kulit wajah selalu terlihat sehat dan mengkilap, serta membuat yang bersangkutan tampak awet muda. Bila Anda tertarik untuk mencoba gaya dandanan dan cara make up natural untuk keseharian Anda, berikut ini adalah tipsnya :

1.      Alis Tebal dan Lurus

Alis tebal dan sesuai dengan bentuk wajah bakal bikin wajah kamu semakin berkarakter. Kalau masalah alis tebal sih kamu pasti bisa mengatasinya, tetapi kalau bentuk alis pasti susah nih. Nah, make up ala korea ini bakal memudahkan kamu banget. Soalnya alis mata ala korea itu bentuknya lurus tanpa lengkungan. Gampang banget kan? Selain itu, alis mata yang tebal dan lurus bakal bikin kamu terlihat lebih muda, natural, dan innocent. Jadi, inilah rahasia artis – artis Korea wajahnya tampak imut – imut.

2.      Memakai Eyeliner


Selanjutnya, kamu bisa pakai eyeliner pada mata.  Tidak perlu tebal-tebal kok, pokoknya cukup bisa bikin mata kamu tampak bulat dan jernih sehingga terlihat menggemaskan. Terus, kamu juga bisa memakai eyeliner dengan gaya mata kucing atau cat eyes. Gaya ini bisa bikin mata kamu jadi tampak dramatis, lebih panjang, dan lebar.

3.      Jangan Terlalu Banyak Memakai Eyeshadow

Gaya khas make up ala Korea itu nggak pakai warna-warna yang terang. Cewek-cewek dan artis Korea lebih suka pakai warna-warna ringan. Nah makanya buat eyeshadow, kamu harus pilih warna-warna natural dengan campuran glitter atau shimmer. 

4.      Lipstik yang Natural


Kamu bisa pakai warna-warna natural yang tidak mencolok buat make up ala Korea kamu. Pulasan lipstik dengan warna yang natural bisa bikin kamu terlihat manis dan segar. Kamu juga bisa lho pakai gaya gradient lips. Riasan bibir yang bergradasi bisa bikin bibir kamu terlihat lebih kecil. Oh ya jangan lupa buat pakai lip balm biar bibir kamu tidak pecah-pecah yaa.

5.      Sentuhan Blush On yang Ringan

Nggak perlu repot buat bikin highlight dan contour di pipi dan dagu kamu. Soalnya make up ala Korea hanya butuh sapuan blush on ringan di pipi kam. Blush on ringan ini bakal bikin wajah kamu terlihat feminin dan bercahaya.

Itulah beberapa Tips Make Up Natural Ala ArtisKorea semoga bisa membantu kalian semua yang pengen mirip sama artis Korea idolanya. So, tunggu apalagi silahkan mencoba buat kalian semua ya girlssss. Hwaiting !!!!!!!

You Might Also Like

1 comments

  1. Hallo guys para pencinta korea....udah lihat kan tips makeup ala artis korea seperti apa saja kan .... uhhh pada keren keren semua kan guys...buat para anak muda pasti pada pengen kan....kalau bermake-up seperti yang ada di korea kurang lengkap dong kalau gax nonton drama nya...lengkapi fashion mu dengan drama korea yang super duper keren nya...dan kalin pun akan terbawa suasana guys alias baper guys... tentunya ada kabar gembira nih bagi para pencinta drakor alias drama korea...yuk duduk paling depan siap kan handphone anda tentunya bersama cemilan juga jangan lupa ya...langsung saja kabar gembiranya adalah sekarang sudah aplikasi buat para pencinta drakor lo... nama aplikasi nya adalah Mydrakor dan bisa di install di play store atau pun di app store di perangkat handphone kalian ya... dan satu lagi namanya Inflixer...kedua aplikasi tersebut memuat film drakor terbaru tentunya akan membuat kalian pada baper guys dan kabar gembiranya adalah kalian juga bisa mengunduh filmn ny juga gaes...pokoknya keren dech guys... dijamin gax bakal nyesel dech...

    ini mimin bagi link ny untuk menginstall aplikasinya ya tpi khusus pengguna android..
    👇👇👇
    https://play.google.com/store/apps/details?id=id.mydrakor.main

    dan ini untuk menginstall aplikasi inflixer klik link yang ada dibawah sini ya…
    👇👇👇
    https://www.inflixer.com/
    terimaksih... selamat menikmati....

    ReplyDelete