Tips Make Up Natural Cantik dan Fresh Untuk Kuliah

By 2:28 AM , , , , , , ,


Tips Make Up Natural Cantikdan Fresh Untuk Kuliah. Masa kuliah adalah masa dimana kita sudah tumbuh mulai dewasa, karena pada masa SMA biasa disebut masih masa remaja alias masa pubertas. Nah, di masa kuliah tentu kita pasti sudah mengenal yang namanya make up tentu kan ? Tetapi jangan dulu mencibir dan berpikir bahwa make up akan membuat kamu seperti tante-tante, karena make up natural akan membuat wajah kamu makin fresh dan cantik. So, ga ada masalah dong kita make up asal tidak menor saja. Berikut ini akan saya beri Tips Make Up Natural Cantik dan Fresh Untuk Kuliah :

1. Pilih Bedak yang Ringan
Jika kamu ingin memiliki wajah yang Baby Face dengan make up yang natural, pakai bedak yang ringan dengan warna yang senada dengan kulit kamu. Karena jika terlalu tebal akan membuat wajah kamu terlihat seperti topeng. Selain itu, bedak yang terlalu tebal akan mudah pecah ketika mulai berkeringat.


2Mata Berbinar
Dengan make up di bagian mata akan menyulap mata kamu yang lelah menjadi lebih fresh. Caranya mudah, sapukan eyeliner warna putih pada bagian dalam garis mata bawah. Tetapi jangan terlalu mengaplikasikannya secara berlebihan ya girls, terutama di bagian ujung dan pangkal.


3. Bulu Mata Lentik
Agar bulu mata kamu lebih bergairah dan lentik, kamu bisa mengaplikasikan maskara. Kemudian celupkan sikat maskara pada bedak tabur, lalu sikat pada bulu mata sekali lagi. Bulu mata kamu akan menjadi lentik dan tebal alami.


4.  Sorot Mata Tajam
Untuk membuat sorot mata tajam, kuncinya adalah eyeliner tetapi harus tahan lama. Caranya agar tahan lama yaitu oleskan pelembab mata terlebih dahulu, kemudian gunakan base eyeshadow atau concealer. Barulah membingkai mata dengan eyeliner jenis pensil, lalu lapisi dengan eyeliner cair untuk mempertajam warna.


5. Pakai Sedikit Foundation  
Jika kamu terbiasa menggunakan foundation dalam make up  sehari – hari kamu, pastikan kamu memilih light foundation yang ringan digunakan pada wajah. Foundation yang dilengkapi pelembab bisa menjadi pilihan kamu untuk menjaga agar kulit tetap lembab. Jika kamu ingin tampilan lebih alami dan ringan.


6. Alis Natural
Bentuk alis menjadi salah satu kunci agar kamu terlihat lebih muda. Bentuk alis kamu senatural mungkin agar wajah kamu terlihat baby face. Pilih pensil alis warna cokelat yang memberikan kesan lembut dan jangan membuat sudut atas alis terlalu tinggi dan tajam sebab ini akan membuat kamu justru tampak lebih tua.


7. Perona Pipi Tahan Lama
Pertama oleskan tinted moisturizer secara merata, lalu baurkan perona pipi bentuk krim. Lapisi lagi dengan alas bedak yang biasa kamu gunakan barulah kemudian gunakan bedak yang biasa kamu pergunakan. Untuk finishingnya sapukan blush on berbentuk powder. Sedikit rumit tapi ini di jamin tahan lama  girls.


8. Warna Bibir yang Solid
Triknya adalah membingkai bibir dengan pensil bibir yang sewarna dengan bibir kemudian aplikasikan lipstik seperti biasa. Lalu tempelkan bibir kamu pada tisu dan bubuhkan bedak tabur. Aplikasikan lipstik lagi maka cringg warna lipstik akan menjadi solid.


9. Pilih Warna yang Lembut
Tidak perlu takut untuk memakai eyeshadow tetapi pilihlah warna yang lembut sehingga akan terlihat natural. Untuk lipstik juga gunakan warna yang lembut dan tidak terlalu mencolok. Dan pada penggunaan blush on coba warna pink muda yang akan membuat kesan pinkish pada make up natural kamu.


Nah itulah beberapa Tips Make Up Natural Cantikdan Fresh Untuk Kuliah yang bisa saya berikan. Semoga dapat membantu kalian semua yang bingung selama ini untuk bermakeup ketika pergi ke kampus.

You Might Also Like

0 comments