Baju Musim Dingin Wanita Style Korea Selatan

By 1:41 AM , , , , ,



Baju Musim Dingin Wanita Style Korea. Banyak hal yang menarik mengenai Negeri Ginseng ini, tidak heran banyak yang tertarik mengenai Korea Selatan. Kali ini kita akan membahas Style baju musim dingin mereka, mana tau ketika kalian nanti pada bulan Desember sampai Februari berkunjung kesana. Di luar dari suhu yang begitu dingin hingga menusuk tulang, Negeri kelahiran Lee Min Ho ini sangat fashionable. Musim dingin di Seoul, membuat jalanan disana seperti panggung runway untuk koleksi winter. Yuk, kita intip beberapa contoh baju musim dingin yang di pakai oleh para wanita di Korea ini :


1. Mantel

Fashion item yang satu ini tentu saja tak bisa dilewatkan. Rata-rata wanita Korea memakai mantel tebal yang menutupi paha. Agar lebih modis, mereka memadukannya dengan celana berpotongan ketat atau warm legging, serta boots tinggi.

2. Klasik


Gaya klasik musim dingin merupakan padu padan dari mantel tebal serta bawahan hitam-hitam. Banyak wanita Korea yang memilih hitam sebagai pakaian musim dinginnya, mungkin karena warna hitam bisa menyerap cahaya dan panas lebih banyak ketimbang warna terang. Gaya musim dingin klasik di Korea Selatan, berarti yang bernuansa monokrom dari pakaian, syal hingga alas kaki.

3. Aksen Bulu


Agar lebih hangat, banyak yang mengenakan jaket dan mantel dengan aksen bulu pada bagian leher maupun hoodie. Selain menyamankan area leher, aksen bulu ini juga membuat penampilan terlihat lebih stylish. Tak lupa topi kupluk untuk mencegah masuknya udara dingin lewat lubang telinga.

4. Oversized


Mantel oversized membuat penampilan lebih unik dan berbeda. Beberapa wanita Korea ada yang berani tampil beda dengan mengenakan luaran warna cerah serta potongan busana yang lain dari biasanya. Pasangkan mantel oversized dengan keds dan tas tangan kulit untuk tampil lebih elegan.

5. Edgy


Tampil nyentrik di tempat umum, kenapa tidak? Mantel panjang motif abstrak warna-warni serta sepatu keds yang juga berwarna neon membuat penampilan terlihat stand out dan lebih muda. Pasangkan dengan tas tangan bernuansa bold untuk totalitas gaya.

6. Hitam-putih


Perpaduan klasik hitam dan putih juga cukup mendominasi gaya musim dingin para wanita Korea. Agar tidak terlihat monoton, mereka memilh busana dengan aksen serta aksesori yang menarik perhatian. Misalnya crop top aksen bulu yang dipadukan sweater ketat dan legging, atau mantel tebal dengan legging dan sneaker boots.

7. School Girl


Gaya ala anak sekolah membuat penampilan terlihat modis dan girlie. Tampilan ini didapat dengan memadukan mantel, rok mini berpotongan flare, stoking serta boots. Tak lupa tas ransel bentuk kotak yang membuat gaya lebih girlie dan 'imut'.

8. Hot Pants



Demi tampil stylish, rasa dingin bisa terabaikan. Ada pula beberapa wanita Korea yang berani meninggalkan warm legging atau celana long john mereka di rumah dan menggantinya dengan hot pants dan stoking tipis. Jika suhu serta angin dingin yang menusuk tulang bisa ditahan, tak ada salahnya 'nekat' untuk tampil fashionable.

You Might Also Like

1 comments

  1. Keren tulisannya bisa jadi refrensi juga nih, thanks.. --> #Yuk Cek dulu blog kita Media Informasi Online di Kota Medan

    ReplyDelete