Tips Memilih Baju Muslim Untuk Wanita Yang Gemuk

By 11:43 PM , , , , , , ,


Tips Memilih Baju Muslim Untuk Wanita Yang Gemuk. Memiliki tubuh yang gemuk bukanlah suatu kesalahan yang dapat membuat kamu menjadi tidak percaya diri. Karena meskipun memiliki tubuh yang gemuk, kamu tetap bisa tampil cantik dan modis. Memang tidak mudah untuk memilih Pakaian Muslim yang cocok bagi kamu - kamu yang bertubuh gemuk. Kamu harus memilih pakaian yang cocok agar tubuh kamu yang sudah gemuk bisa terlihat lebih langsing. Berikut ini beberapa Tips Memilih Baju Muslim Untuk Wanita Yang Gemuk :

1. Pilihlah Baju Yang Longgar

Dengan memakai baju yang agak longgar tentu kamu bisa menutupi tubuh kamu yang gemuk dengan pakaian tersebut. Namun jangan memakai pakaian yang terlalu besar juga karena malah akan membuat kamu semakin gemuk. Pakai baju yang pas dan agak longgar serta tidak lupa pilih bahan yang nyaman juga.


2. Hindari Memakai Corak Baju Yang Besar - Besar

Dengan memakai corak baju yang besar hanya akan mebuat kamu akan tampak lebih besar. Cobalah memakai pakaian caorak baju yang kecil sehingga tidak membuat kamu menjadi tampak lebih besar.


3. Hindari Bahan Baju Yang Tebal dan Kasar 

Bahan pakaian yang tebal akan membuat tubuh kamu terkesan menjadi lebih gemuk, Sedangkan bahan yang kasar akan membuat kita tidak nyaman untuk memakainya. Tetapi bukan berarti pakaian yang tipis dan menerawang serta tembus pandang karena ini adalah pakaian muslim.


4. Kerah Berbentuk V

Jika ingin memakai baju yang berkerah maka sebaiknya kamu memakai kerah yang berbentuk v karena baju yang kerah berbentuk v akan membuat kesan tubuh kamu tinggi dan langsing. Tetapi jika kamu memiliki leher yang pendek maka jangan memilih kerah yang tinggi.


5. Pakai Dress Muslim Dengan  Cardigan

Agar tampak lebih modis, kamu dapat memakai cardigan atau blazer yang panjang untuk menutupi pinggang dan pinggul kamu yang besar.


6. Kenakan Baju Two Pieces

Untuk meberikan kesan tubuh yang tinggi, sebaiknya kamu mengenakan pakaian two pieces atau atasan bawahan berwarna yang senada. Atau kamu juga bisa mengenakan pakaian yang panjang sepinggul sehingga terlihat makin pas di tubuh.

Sekian Tips Memilih Baju Muslim Untuk Wanita Yang Gemuk yang bisa saya berikan semoga dapat bermanfaat buat kalian semua.

You Might Also Like

0 comments