Tips Berhijab Untuk yang Bertubuh Mungil

By 11:35 PM , , , , , ,





Tips Berhijab Untuk Yang Bertubuh Mungil. Haiiiiiiii kali ini aku mau bagi-bagi tips nih buat kamu semua. Sekarang ini khususnya di Medan aku udah sering  melihat banyak yang memakai hijab, Namun masih ada yang merasa kalau pakai hijab itu ga modis. Aku adalah orang yang paling menentang hal itu, karena sekarang ini  banyak desainer yang khusus mendesain baju muslim. Jadi, ga perlu khawatir lagi menjadi tidak modis dengan memakai hijab.

Kembali ke topik masalah ya. Semua wanita menginginkan bentuk tubuh yang ideal. Siapa yang ga kepingin punya tubuh kayak Kendall Jenner ataupun seperti Taylor Swift. Tentu kita semua pengen yakan girls. Tetapi kita sebagai orang Asia yang tingginnya cuman SEMEKOT atau yang biasa di sebut Semeter Kotor bisa berbuat apa haaaa! Ya Dewa tolong kami tungggg tungggg Uttarannnnnnnn *oke itu lebay*.

Kembali ke masalah bagi kita yang bertubuh mungil ini tentu akan merasa ga pede la atau ga kuat la sama penderitaan ini lagi *aihhhh curcol lagii*HAHAHA. Jadi, disini aku akan bertugas untuk memberikan beberapa tips untuk kalian semua. Semoga kalian berkenan kalau ga berkenan juga gapapa sih. Mau di coba silahkan ga di coba juga gapapa hehehe.

1.  Hindari menggunakan tas yang berukuran besar. 
Tas yang besar menciptakan siluet lebar pada tubuh. Lebih baik memakai tas kecil saja. 



2.  Pilih cropped top dengan bagian lebih panjang. 
Atasan seperti ini menciptakan siluet tubuh yang profesional. Bagian belakang atas yang lebih panjang menutupi area bokong sehingga menjadi lebih sopan.


3.  Pilih baju bergaris vertikal


Garis lurus vertikal bisa di temukan dalam motif Stripes ataupun ornamen lain dalam busana, misalya resleting putih pada jaket. Hindari Stripes Horizontal dengan garis yang tebal karena akan memberi efek yang lebar.

4.  Cropped jacket
Agar penampilan lebih sporty, pilih jaket dengan potongan cropped agar kaki terlihat lebih jenjang. Jika kamu ingin terlihat lebih trendi, Cropped jacket juga bisa di padupadankan dengan gaun panjang dengan bentuk lurus.


5.   Hindari tabrak warna
Permainan tabrak warna pada busana si mungil akan menciptakan blocking yang memperlihatkan tinggi setiap bagian-bagian tubuh. Pilihlah warna senada untuk atas dan bawahan. Anda juga bisa memilih warna gelap untuk celana atau rok agar menciptakan kaki yang lebih tinggi. Permainan warna akan lebih menarik perhatian bisa  kamu terapkan pada jilbab.


6.  Memakai Sepatu Hak Tinggi

Memakai High Heels memang pas untuk di pakai oleh wanita yang mungil. Tidak ada salahnya menggunakan sepatu dengan tumit 10 – 15 cm. Memang sedikit menyiksa tapi beauty is pain girlssssss.

Oke segini dulu yang bisa aku kasih dulu. Semoga tips fashion Anak Medan dapat membantu buat kalian semua ya girlssss. Sampai jumpa di artikel selanjutnya !!!!





You Might Also Like

0 comments